Pendatangan Perjanjian kerja sama Perpustakaan UNG dan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Gorontalo

Oleh: Bambang Irawan . 30 September 2020 . 20:45:38

                                                                              

           Pendatangan perjanjian kerjasama antara Universitas Negeri Gorontalo dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gorontalo  yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2020 bertempat di jln. Hi.Nani Wartabone Kelurahan Ipilo Kec.Kota Timur Kota Gorontalo. Didalam Pendatangan Perjanjian kerjasama tersebut  ditandatangani langsung oleh      Dr. Ismet Sulila,SE,.M.Si selaku kepala UPT Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo Dan Drs.Sutarto selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gorontalo.

         Kepala UPT Perpustakaan Dr. Ismet Sulila, menyampaikan bahwa dalam penandatanganan ini disepakati beberapa program yang secara ril akan dilaksanakan pada tahun 2021. Program kerja tersebut diantaranya tentang inklusi sosial desa dan pengembangan pojok baca digital.

        “Kami berkomitmen dalam membangun literasi di desa dengan bersinergi antara perguruan tinggi dan stakeholders yang ada baik di Kab/kota dan Provinsi. Hanya dengan membangun kerjasama pengembangan tata kelola perpustakaan dan profesi pustakawan akan berhasil,”.

 

Agenda

2 Juni 2022

Kegiatan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT- Perpustakaan UNG

Kegiatan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT- Perpustakaan UNG yang diselenggarakan pada hari kamis, 2 juni 2022 jam 10.00 s/d selesai tempat lt 4 UPT Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo

23 Mei 2022

Webiner Nasioanal

Membangun Negara Multikulturalisme Daerah Provinsi Gorontalo

30 Maret 2022

Workshop Pengembangan Vidio Konten Literasi

Workshop Pengembangan Vidio Konten Literasi.
yang Dilaknakan Selasa 29 Maret 2022 jam 09.00 s/d selesai

24 Maret 2022

Webiner Sukses Studi di Perguruan Tinggi

Webiner Sukses Studi di Perguruan Tinggi, yang salah satu tujuannya adalah membantu mahasiswa dan calon mahasiswa mebuat perencanaan perkulian dan kegiatan ekstrakurikuler dengan efektif.
yang dilaksanakan 24 Maret 2022 jam 19.00-20.00 Wita