Sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT - Perpustakaan UNG

Oleh: Bambang Irawan . 2 Juni 2022 . 17:28:49

                                                    

Kegiatan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT - Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo yang diselenggarakan Pada hari Kamis Tanggal 2 juni 2022 bertempat di gedung Aula lantai 4 UPT Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo, yang dibuka langsung oleh Bapak Dr. Ismet Sulila, SE, M.Si selaku pimpinan dan Hans Ruchban S.Pd selaku moderator, Roni Lukum, S.Pd., M.Sc selaku narasumber dan diikuti oleh seluruh staf dilingkungan perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo.

Sambutan kepala perpustakaan didalam sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT - Perpustakaan adalah mengantisipasi dan mencegah agar tidak terjadi pelecehan seksual di lingkungan UPT Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo dengan memperhatikan Permendikbud No. 30 Tahun 2021.

Narasumber didalam dialognya mengatakan didalam Permendikbud No.30 Tahun 2021 Aturan tersebut berisi tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi.21 tindakan yang masuk dalam kategori tindak kekerasan seksual yang telah diatur dalam undang-undang Permendikbud 30 tahun 2021 yang dijelaskan, kekerasan seksual mencakup tindakan yang dilakukan secara verbal, nonfisik, fisik, dan atau melalui teknologi informasi dan komunikasi dalam hal ini narasumber berharap pelecehan seksual tidak terjadi di Universitas Negeri Gorontalo Khususnya dilingkungan UPT-Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

2 Juni 2022

Kegiatan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT- Perpustakaan UNG

Kegiatan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual dilingkungan UPT- Perpustakaan UNG yang diselenggarakan pada hari kamis, 2 juni 2022 jam 10.00 s/d selesai tempat lt 4 UPT Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo

23 Mei 2022

Webiner Nasioanal

Membangun Negara Multikulturalisme Daerah Provinsi Gorontalo

30 Maret 2022

Workshop Pengembangan Vidio Konten Literasi

Workshop Pengembangan Vidio Konten Literasi.
yang Dilaknakan Selasa 29 Maret 2022 jam 09.00 s/d selesai

24 Maret 2022

Webiner Sukses Studi di Perguruan Tinggi

Webiner Sukses Studi di Perguruan Tinggi, yang salah satu tujuannya adalah membantu mahasiswa dan calon mahasiswa mebuat perencanaan perkulian dan kegiatan ekstrakurikuler dengan efektif.
yang dilaksanakan 24 Maret 2022 jam 19.00-20.00 Wita